Cepat Kaya, Ini Tips & Trik Bermain The Sims Mobile

Tips & Trik Bermain The Sims Mobile

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya Maxis Studios dan Electronic Arts (EA) secara resmi merilis game The Sims Mobile untuk platform Android dan iOS. Anda pasti sudah familiiar dengan game The Sims ini, yang sebelumnya memang sudah dulu berkembang di berbagai platform game console hingga pc komputer, dan saat ini telah rilis untuk versi Mobilenya.

The Sims Mobile menawarkan kesempatan kepada player untuk membangun kehidupan yang mengasikkan di dunia virtual secara real atau biasa disebut dengan game simulator real life. The Sims Mobile menghadirkan grafik yang begitu nyata, jadi para pemain merasakan hal yang benar-benar nyaman dalam memainkanya.

Anda tidak salah masuk, sesuai dengan judulnya "Cepat Kaya, Ini Tips dan Trik Bermain The Sims Mobile". Yapp betul saya akan memberi tahu mengenai tips dan trik untuk para player game The Sims Mobile agar mudah untuk meningkatkan uang, level, relationship, sim cash, dan lain-lain yang tentunya kalian dapat memainkanya secara efisien waktu tanpa harus bermain terus-menerus dan akhirnya menganggu kewajiban lainya.

Menyelesaikan Quest serta Tugas Harian

Menyelesaikan Quest serta Tugas Harian

Dengan menyelesaikan quest & tugas harian sangat penting karena itulah sumber terbesar mendapatkan reward terbesar berupa simoleon (mata uang game the sims) dan selain itu kamu juga akan mendapat exp agar levelmu bisa naik.

Quest serta tugas harian yang telah kamu laksanakan akan muncul lagi secara berkala dengan tugas yang berbeda, namun juga ada beberapa yang sama. Jadi agar simoleon dan exp anda banyak maka lakukan secara teratur yahh.

Selesaikan seluruh Event

Biasanya Event muncul secara periode pada waktu-waktu tertentu yang kiranya pada waktu itu adalah waktu yang bermakna tinggi. Cara kerjanya sebenarnya hampir sama dengan quest & tugas harian, bedanya hanya waktu dan besaran hadiah yang didapat. Waktunya tidak menentu dan hadiahnya biasanya cenderung lebih besar.

Cara punya simoleon banyak

Yang namanya uang pasti tentunya berharga didalam semua game apapun, hanya saja beda sebutan untuk mata uang disetiap game. Untuk The Sims Mobile uangnya disebut simoleon.

Cara mudah untuk mendapatkan banyak simoleon adalah dengan menyelesaikan quest dan tugas harian, menyelesaikan event, party, dan menonton iklan yang tersedia untuk mendapatlan simoleon lebih banyak. Dengan kata lain para player diharapkan lebih aktif untuk mendapatkan simoleon banyak.

Tonton iklan, dapatkan uangan lebih dan barang gratis

Tonton iklan, dapatkan uangan lebih dan barang gratis

Seperti yang sudah saya sebut di atas, menonton iklan bisa memberimu simoleon. Ternyata selain mendapat simoleon lebih kita juga bisa berkesempatan mendapatkan barang gratis. Dengan kita melakukan tap pada tombol Play di kotak surat yang terdapat di rumah kita. Jika kita beruntung kita dapat berkesempatan mendapat barang premium looh.

Dapatkan energi tambahan

Seperti halnya pada di dunia nyata energi adalah hal yang sangat penting untuk melakukan berbagai macam aktivitas, begitupun sama halnya dengan game the sims ini. Cara memulihkan dalam game the sims mobile adalah tidur, makan, minum, mandi dan sebagainya. Selain itu juga anda bisa menambah secara instan energi pada karakter dengan menggunakan cupcake.

Cupcake adalah item premium yang dapat diperoleh secara gratis, namun tidak semudah hal yang dibayangkan, untuk mendapatkan gratis kalian harus menyelesaikan seluruh Quest yang ada atau anda dapat membelinya dengan menggunakan SimCash.

Bagaimana cara mendapatkan SimCash

Bagaimana cara mendapatkan SimCash

SimCash merupakan mata uang di The Sims Mobile yang memang tidak bisa dibeli dengan uang sungguhan. Sedangkan untuk membuka slot karakter ke tika kita memerlukan SimCash untuk membukanya. Saya sarankan tabung SimCash untuk membuka slot karakter jangan gunakan untuk percepat kerja atau membeli barang.

Lantas bagaimana cara mendapatkan SimCash secara gratis dan cepat?Disepanjang permainan kita akan mendapat SimCash dengan menyelesaikan tutorial game, lalu juga dengan naiknya level kita akan memperoleh SimCash secara gratis.

Efisiensikan waktu bermain

Artinya setiap kita ingin berhenti bermain, buatlah karakter game kita menjalankan aktifitas yang kiranya dapat kita tinggal seperti tidur atau hal lainya. Sehingga waktu bisa termanfaatkan dengan optimal. Maka level dan uang kita akan kaya.

Begitulah tips dan trik dari saya berikan, jika ada tips & trik lain jangan ragu untuk diskusikan bersama saya. Anda bisa menghubungi saya lewat menu Contact atau melayangkan komentar di kolom komentar postingan ini.

Refrensi 1|2|3

Belum ada Komentar untuk "Cepat Kaya, Ini Tips & Trik Bermain The Sims Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel