Cara Membuat 2 Akun Baru Mobile Legends dalam 1 HP

Game ML atau mobile legends ini sedang naik daun tahun ini. Game yang memiliki topik perang Moba atau Multi Player Online Battle Arena ini mempunyai sangat banyak penggemarnya sebab game ini hampir serupa dengan game MOBA di PC yakni Dota 2. Yang membuat game ini tidak sama dengan game Dota 2 di pc ialah sebab game ini dapat kita mainkan di smartphone android ataupun iphone. Jadi buat anda yang pengagum game Dota pc, harus coba game moba android yang satu ini. 

Dalam game mobile legends ini pula ada beberapa jenis type hero seperti Fighter, Marksman, Tank, Assassin, Mage serta Suport. Untuk dapat memainkan game mobile legends ini, kita mesti memiliki satu account serta untuk anda yang ingin memiliki account ML lebih dari 1 account entahlah itu 2 account ml atau 3 account mobile legends di 1 smartphone android tak perlu beli sebuah smartphone android baru serta bingung bagaimanakah cara buat 2 account ml di satu ponsel. Tak perlu cemas sebab kesempatan ini Saya akan membuat artikel mengenai panduan trik buat account ml baru di android. 

Sebelum mengulas selanjutnya, saya ingin ajukan pertanyaan. Kenapa sich kalian ingin membuat 2 account Mobile Legend dalam 1 HP? Apa account lama Win Rate serta Informasi Pertempuran nya buruk? atau account lama kalian tidak dapat ubah nama lagi? atau bahkan anda membuat akun smurf dan menjual akunnya? atau yang paling buruk akun mobile legends anda terkena hack? 

Banyak alasan yang membuat beberapa pemain Mobile Legends ingin membuat account baru. Umumnya sich lantaran ingin melakukan perbaikan Win Rate atau supaya Profile account nya tampak GG/Pro, sebab seperti yang kita ketahui jika musuh di akun baru sangat mudah dan rata-rata noob/pemula. 

Tidak hanya itu, di akun baru begitu gampang mencari achievment seperti Maniac atau Savage serta membuat Win Streak sebanyak banyaknya. 

Oke, sekarang bagaimanakah cara untuk bikin account baru di Mobile Legends? Dari yang saya pahami ada 2 langkah yang dapat anda lakukan untuk bikin 2 account Mobile Legends dalam 1 HP tak perlu ganti smartphone. 
Ada 2 metode: 
  • Langkah pertama yakni membuat account baru ML melalui cara hapus data game.. 
  • Langkah kedua yakni membuat account baru ML tanpa hapus data (memakai aplikasi pihak ke-3).

Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend (2019)

Persiapan Sebelum membuat Akun ML Yang Baru:

  • Yakinkan anda miliki lebih dari 1 account Facebook/Google Play/VK.com atau e-mail lebih dari satu. 
  • Sediakan paket internet yang banyak, sebab nanti anda akan download lagi resource game.

Langkah Membuat Account Baru di Mobile Legend

  1. Untuk bikin 2 account Mobile Legend dalam 1 HP, pertama pastikan anda mempunyai account Facebook, Google Play atau VK yang tidak berkaitan dengan account Mobile Legends mana saja (tidak pernah dikaitkan dengan akun Mobile Legends). 
  2. Setelah itu login ke game Mobile Legends serta masuk ke menu Profil lantas pilih Akun Settings
  3. Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend
  4. Lihat di bagian Connect Account. Yakinkan account Mobile Legends anda yang saat ini telah dikaitkan dengan salah satunya platform (Facebook/Google Play/VK/Moontoon Account). 
  5. Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend
  6. Bila account anda yang sekarang ini belumlah di-connect-kan atau dikaitkan, silakan sambungkan account anda terlebih dulu ke salah satunya platform (contohnya: VK). Ini mempunyai tujuan supaya account Mobile Legends anda aman serta tidak hilang. 
  7. Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend
  8. Nah sesudah anda telah menghubungkan/mengkaitkan account yang lama, saat ini keluar dari game Mobile Legends serta masuk ke menu Pengaturan > Daftar Aplikasi (beda HP beda letak pengaturan nya, disini saya memakai Redmi Note 4X, silakan sesuaikan saja dengan hp anda). 
  9. Setelah itu mencari aplikasi Google Play Services serta pilih Manage Space lantas tap Clear All Data. Ini mempunyai tujuan untuk menghapus data account Mobile Legends yang lama (nanti anda masih tetap dapat login ke account lama sebab account lama telah dihubungkan). 
  10. Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend
  11. Sesudah itu mencari Aplikasi Mobile Legends, lalu pilih Clear Data serta Clear Cache untuk meniadakan data yang masih tetap berkaitan dengan account lama dalam game Mobile Legends. 
  12. Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend
  13. Saat ini silakan membuka kembali game Mobile Legends serta jreng jreng jreng…!!! Anda bisa membuat account baru Mobile Legends lagi di Android. 
  14. Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend
  15. Silakan buat Nama Karakter / Nick untuk akun baru nya serta ikuti panduan game Mobile Legends nya. Janganlah lupa sediakan paket internet yang banyak untuk mendownload resource game
  16. Bila anda ingin login kembali pada account lama, minimum account baru anda mesti level 8. Anda dapat pakai Double EXP Card supaya account Mobile Legends cepat naik level. 
  17. Untuk login ke account lama, silakan masuk ke menu Profil serta tap Account Settings lalu pilih Switch Account. 
  18. Cara Cepat Bikin Account Baru Mobile Legend
Selanjutnya pilih platform yang berkaitan dengan account Mobile Legends anda yang lama. Contohnya bila sebelumnya anda menghubungkan account lama memakai Facebook, jadi pilih platform Facebook. Begitupun dengan Google Play, VK atau Moonton Account. 

Nah panduan diatas merupakan langkah membuat akun baru di Mobile Legends lewat cara normal. Langkah tersebut mewajibkan anda untuk menghapus data terlebih dulu. 

Memang ada langkah untuk bikin account Mobile Legends tanpa menghapus data, baca triknya berikut ini.

Teknik Membuat Account Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data 

Seperti yang saya terangkan di awal barusan, langkah tersebut memakai aplikasi pihak ke-tiga, yakni aplikasi untuk menduplikasikan (clone) game/app di Android. 

Disini saya akan memakai aplikasi Parallel Space. Ini ialah aplikasi yang cukuplah sederhana serta mudah untuk kloning aplikasi atau game di Android. 

Khusus ponsel Xiaomi, anda tidak butuh memakai aplikasi Parralel Space untuk menduplikasikan game Mobile Legends. Ini sebab rata-rata hp Xiaomi telah diberi dengan feature Aplikasi Ganda/Dual Apps. 
  • Untuk memakainya, silakan masuk ke menu Settings > Dual apps. Lalu pilih game Mobile Legends: Bang Bang. 
  • Teknik Membuat Account Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data
  • Nanti akan muncul lambang baru game Mobile Legends, berarti saat ini anda miliki 2 game Mobile Legends dalam 1 HP. 
Teknik Membuat Account Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data
Tapi langkah kloning game Mobile Legends ini miliki satu kekurangan, yakni boros memori. Jadi yakinkan hp anda memiliki ruangan memori yang cukuplah untuk menaruh data game Mobile Legends yang diclone. 

Nah demikian tips untuk bikin akun baru di Mobile Legend pada HP android. Anda bisa pilih langkah yang pertama atau langkah yang ke dua. 

Bila anda tidak ingin repot hapus data aplikasi Google Play Services serta game Mobile Legends, sikahkan pilih langkah ke dua, tapi anda harus juga mempersiapkan ruangan memori yang cukuplah untuk menyimpan game nya. 

Bila ingatan hp anda cukup nyesekz silakan pilih langkah yang pertama. Lebih sederhana, tetapi mesti unduh lagi data lagi dalam game nya. 

Bagaimana? Triknya tidak susah kan? Membuat akun baru di Mobile Legends memang banyak keuntungan yang didapatkan. Tidak hanya lawan yang ringan, dapat juga memperoleh skin gratis (permanen) Mobile Legends dari hadiah login sepanjang 7 hari. 

Bila anda mempunyai pertanyaan atau memiliki masalah kala membuat account baru Mobile Legends, silakan menanyakan di komentar. 

Janganlah lupa sharing artikel ini ke kawan anda yang ingin membuat akun smurf (account baru) di Mobile Legends supaya mereka tidak kebingungan lagi. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat 2 Akun Baru Mobile Legends dalam 1 HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel